Galeri Kelinci

Ada 2 anak kelinci jenis hotot yang mau kami jual di sini. Si cimut dan comot ini dua-duanya betina, umurnya sudah hampir 3 bulan, ibunya dwarf hotot dan bapaknya hotot, tapi mereka lebih ke bapaknya🙂. Untuk harga kami mau melepasnya masing-masing seharga Rp 70.000. Ini dia niihh foto-fotonya. Hayo teman-teman siapa yang berminat. Yang berminat hubungi Abang Rabbit aja ya di 021-99208589.

)

Duuhh mana yaa sarapan kita

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    toinK said,

    kayana terlalu deket deh fotona
    atau memang kupingna panjang yah?
    kok kliatan panjang gituhhh

    tp gpp asal gak tangan panjang
    heiheiheih

  2. 2

    Darma said,

    mau tuh kelincinya tp sayang…….

    jauh bgt bwnya Jakarta – Bandung

    klo d bdg tau ga yg ternak kelinci????

    ak mau belajar ternak kelinci nih,

    thanks before

  3. 3

    tentangkelinci said,

    wah mas dharma, bandung malah base camp nya ternak kelinci lho😀
    Di sana justru tempatnya, coba aja menyusuri lembang dan sekitarnya…pasti nanti banyak nemuin ternak kelinci deh.

  4. 4

    popo said,

    aku suka banget ma anggora……….

  5. 5

    donnie said,

    mas dharma, posisi dimana ?
    sy di bdg juga mas, mgkn sy bisa bantu.
    hub sy di 022 – 91900262.

    nuhun
    donnie

  6. 6

    priyo said,

    aa donnie..bandungnya dimana?? saya mau dong beli kelinci2nya hub saya ya di 081514625720


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: