Kandang Kelinci Di Jual

Karena setelah menikah abang rabbit pindah rumah ke daerah Ps. Rebo kramat jati. Rumah yang baru halamannya tidak cukup memadai untuk kandang yang cukup besar. Alhasil kami hendak menjual cepat kandang yang ada di Cipondoh, Tangerang. Ada 2 kandang yang di jual, dengan kondisi 85 % masih cukup baik.
Kandang yang pertama ada 3 pintu, cocok untuk kelinci anakan atau usia dara. Lantainya dari bambu, dengan pijakan yang nyaman, sekelilingnya dari kawat ram, kondisi masih layak sekali untuk hunian kelinci. Hanya kawat pemisah di dalam kandang sempat saya buka, karena pernah di gunakan untuk indukan kelinci yang melahirkan. Bagi yang berminat bisa memasang lagi kawat di dalam sebagai sekat pemisah.

Kandang kedua, ada 5 pintu, 3 pintu di atas 2 di bawah. Kondisinya jg masih layak pakai, kekurangannya hanya di bagian lacinya saja. Bagian laci nya kami menggunakan karpet untuk talang air yang anti bocor, tapi ada bagian yang di gigiti kelinci. Sebaiknya di ganti dengan bahan lain seperti fiber glass. Dua kandang ini mau kami jual murah, hanya 500 ribu rupiah. Kondisi kayu dan lain-lainnya, selain hal-hal yang kami sebut di atas, masih cukup optimal untuk di gunakan.Kandang ini cocok untuk pehobies ataupun yang berniat memulai bisnis ternak kelinci.Bagi yang berminat bisa hubungi Abang Rabbit di 021-33503932 atau 021-99208589.

Ini dia foto-foto kandangnya :

Kandang 3 pintu

kandang 3 pintu tampak depan

kandang 3 pintu tampak depan

Kandang 5 pintu, 3 pintu di atas, 2 pintu di bawah. Cocok untuk kelinci usia indukan. Cukup nyaman juga untu ruang melahirkan lho.

29 Tanggapan so far »

  1. 1

    Prima said,

    Salam kenal. Kelincinya apa aja, Mas?

  2. 2

    Obe said,

    Bg rabbit, ukuran kandangnya brp? Perkotaknya?

  3. 3

    Obe said,

    Bang Rabbit, ukuran kandangnya dong, perkotaknya? 500rb harga pas? Bisa kurang gk? Hehe.,

  4. 4

    Prima said,

    Punya kelinci banyak, Bang?

    Oh iya, sekedar info. Di Yogya tgl 15 Feb 2009 ni bakal ada Kontes dan Pameran Kelinci di Yogya. Kelihatannya sih prof and seru. Salah satu jurinya Pak DR Yono C Raharjo lho..jadi kelihatannya gak main-main nih, tempatnya pun di Gedung UC UGM. Infonya coba aja hub panitia di 085862005005 atau 08995063398

  5. 5

    ian said,

    kalo pemasaran kemana sy di kab. kuningan jabar

  6. 7

    cecep antono said,

    bagaimana caranya supaya kotoran dengan pakan tidak nyampur

  7. 8

    by adi said,

    ok ssiiip ..makasih kandang yg mantap sob

  8. 9

    by adi said,

    nggora yg paling cantik..

  9. 10

    Angindesa said,

    makasih bosss, ni sangat membantu ku

  10. 11

    hadi said,

    Kandang masih ada bang ? kelincinya bagaimana bagaimana ? ada yang mau dijual

  11. 12

    Doel said,

    saat ini sy memakai kandang yg terbuat dr besi kecil (seperti kndang kucing) karena hnya utk peliharaan ja (blm da niat utk ternak) sblmnya sy buat kandang terbuat dr kayu dan kawat tp terlihat kumuh (repot jg bersihiinnya) krena rumah sy kurang luas. sy mo tnya: sperti apa c ideal kndang klinci?
    trims.

  12. 13

    hatta said,

    aye juga punya tu yang jenis flamish giant,bahkan kalau pengen liat aye jaga punya jenis REX BANDUNGAN, sunpe gak becanda…..
    entar yee sabar bentar blog tentang koleksi kelinciku masih aye proces….
    pasti bikin surprice lulupade….heee..3x

    M K K.

    “muda kreatif kediri”

  13. 14

    fuckinasshole said,

    Masih ad gk

  14. 15

    andi said,

    om,,, bagai mn cara yang mudah membedakan kelinci betina dan jantannya…..

    • 16

      tentangkelinci said,

      cara yg paling gampang liat kelaminnya pak
      klo jantan dewasa keliatan bgt ko
      klo betina gak keliatan
      🙂

      klo masi kecil harus di liat lebih detill lagii

      Salam

  15. 17

    vitri said,

    akang rabbit…. itu kandang nya masih ada ga?
    kondisi kandangnya masih ok? 500rb itu 2 kandang? kalo ke bogor gimana caranya ya kang? nuhun

    • 18

      tentangkelinci said,

      hi vit,
      kondisi kandang masi okeeey bgt
      hanya ada bolong sdkt di belakang kamar 1
      total ada 3 kamar, lumayan luas ko kandangnya
      500rb uda sama rex tricolor 3 ekor usia 2.5 bln an
      dateng aj ke tangerang,
      pake mobil bak,
      paling sewa mobil baknya 150

      Salam

      • 19

        vitri said,

        wah kirain 500rb itu dapet 2 kandang. plus rex tricolor hehehe. klo dikirim ga bisa ya ….

      • 20

        tentangkelinci said,

        maaf ga bisa dikirim,
        ongkirnya aja berapa duit klo dikirim,
        kandangnya terdiri dr 3 Kamar mba, itu uda murah bgt ko
        kandang baterei

        Salam

  16. 21

    Goen Bonzo said,

    Kandangnya dah laku, Kang? Rp 500rb itu tuk 2 kandang, khan? Gw berminat nich. Tolong info tuk ongkos kirim ke Indramayu. Kirim ke e-mail, ya. TQ.

  17. 22

    Goen Bonzo said,

    Rex-nya jantan atau betina, Kang?

  18. 24

    Goen Bonzo said,

    Kalo Rp 500rb tuk 2 kandang, Gw berminat tuch. Sekalian tambah tuk ongkirnya ke Indramayu berapa? Khan katanya mo cuci rumah…hix…hix…hiksss…..

  19. 26

    fahri said,

    q mau beli tp harga ya berap mas atau mbak kalo dan harga telepon no in ya :081901723961

  20. 27

    fahri said,

    q mau beli tp harga ya berap mas atau mbak kalo dan harga telepon no in ya :081901723961 :P)🙂 :):):)………..

  21. 28

    kristiana nurhayati said,

    Dear abang rabbit,

    apakah saya bisa pesan kandang kelinci 2 pintu dengan pemisah, sehingga bisa dipakai untuk 2 ekor kelinci, kira2 berapa harganya ya?

    terimakasih.

  22. 29

    rendumm said,

    wahhh…klau mau usaha ini gmn cra pnjualannya….?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: