Dijual Kandang Kelinci

Dijual Kandang baterei Kelinci Berukuran 2 meter ( 4 pintu/kandang ) lebar 70 cm

ukuran per kandangnya  : P x L x T , 70 x 50 x 40

dibuat tahun 2008 dan dijual  dengan harga 375.000 /nett

20 Tanggapan so far »

  1. 1

    krisna said,

    anda berada di kota mana?tolong beritau di email saya:
    KRISNA.SETYAWAN@YAHOO.CO.ID
    terimakasih, salam kelinci mania!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. 2

    Apri said,

    Bisa ndak yang susun 3 tingkat

  3. 4

    dea said,

    ada nggak kandang kelinci yg wrn pink yg cukup untuk 2 ekor tlg dibls diemailku deadesita@yahoo.com

    • 5

      tentangkelinci said,

      to mba dea
      maaf mba dea
      kita teh ga jual kandang
      klo mau bli kandang ke barito atau pasar jatinegara aj
      disana banyak ko
      kandang besi yg warna pink juga ada

      • 6

        susy said,

        aq ada kandang pink 2 tingkat
        ukuran total pxlxt = 120x60x120, jadi kelincinya bisa lari2an n berdiri didalem kandang, biar ga pegel🙂

        rangka dari kayu, di cat pink

        alas dan dinding dari ram kawat warna kuning

        dibawah ada baki buat pembuangan kotoran dan pipis kelinci, jadi ga keinjek2 sama kelincinya

        trus, kandangya pake roda yg kuat, jadi bisa di geser kalo mo bersihin kolongnya atao mo pindah tempat

        gambarnya nyusul kalo minat

        tq,
        susy

  4. 7

    Ki2'd"0z0 said,

    Kal0 bikin sendiri,,untuk idealnya ukuran kandang kelinci berapa y..??

  5. 8

    fathur_djogja said,

    kandange kula nyonto mawon!!!
    huehehehe………..
    larang kug tenan?ueidyan tuenan!
    nanging niku sae sanget!!!!

  6. 9

    fathur_djogja said,

    aku tak tiru2 gawe ah…..

  7. 10

    dharma said,

    yang digambarkan 4 pintu ya..
    Ada yang cuma 2 pintu gk ?….
    kalo ada berapa harganya ?…

    Salam Kelinci

  8. 12

    dadang said,

    Abang rabbit, Saya png belajar beternak kelinci,bgmn mengertahui masa kawin pd kelinci? Idealnya satu kamar kelinci diisi berapa kelinci? Apakah ada perlakukan khusus jika kelinci sdh kawin dan hamil sampai kelahirannya jika diternak dalam kandang.>? Terima kasih atas ilmunya..

    • 13

      tentangkelinci said,

      dear dadang,

      boleh belajar mas,
      kelinci masa dewasa 6-12 bulan, artinya sejak usia dewasa ampe dia kuat🙂 boleh dikawinin
      idealnya untuk anakan < 3 bulan boleh ko dicampur, untuk berapanya tergantung luas kamarnya pak
      makin luas makin banyak nampung,
      perlakuan khusus pasti
      kelinci sejak dikawinkan harus pake kandang khusus sampe melahirkan tidak boleh dicampur oleh kelinci lain
      gituuuu

      dan sampai anaknya usia 2 bulan baru dipisahkan.

  9. 14

    atikah said,

    sya pnya 2 klinci.. nah yg satu lebih bsar.. trus sya jdiin jdi 1 kandang, tp kok ska brantem trus sih??? ap hrus sya pisah??? gara2 ska brntem trus, jdi aj yg lbih kcilnya jdi openakut.. stiap ada org yg mendekatinya psti aj dya langsung ancang2 bwat lari..

    • 15

      tentangkelinci said,

      dear atikah
      klinci beda umur ga boleh disatukan dalam satu kandang
      ya otomatis berantem, yg umur sama aj klo uda dewasa ga boleh disatuin
      kecuali jantan dan betina yg ingin dikawinkan y
      atau kelinci usia < 3 bulan yang sama2 baru didalam satu kandang baru
      jadi sama2 ada di kandang baru, biasanya ga berantem

  10. 16

    kholis hidayatulloh said,

    boleh dong bertukar info pemasaran kelinci, kami peternak kelinci asal porong, sidoarjo,,ditunggu ya infonya

  11. 17

    ary said,

    mas,,,
    masi ada gak kandang yg mau d jual???
    aku tinggal d medan bisa di kirim gak??
    hehehe

  12. 19

    ilham said,

    siang ada gag kandang 8 pintu brp hrganya?bisa diantar gag?

  13. 20

    ilham said,

    klau ada sma kelincinya 4 psang


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: